Sukses

Gandeng Barry Saint Loco, Essa Muhammad Rilis Lagu Motivasi

Essa Muhammad menggandeng Barry Saint Loco merilis lagu yang mengisahkan tentang motivasi dalam hidup ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian manusia pernah mengalami jatuh ke titik kelam dalam hidup, atau menghadapi cobaan yang teramat berat. Berdasarkan hal itu, Essa Muhammad membuat lagu berjudul Jalan Hidup yang berisi motivasi untuk membangkitkan semangat.

"Lagu ini saya buat sudah lama, waktu saya lagi terpuruk. Makanya, lirik dan jalan ceritanya benar-benar nyata," kata Essa di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak sendiri, Essa meminta bantuan sahabatnya yaitu Barry Manoc yang merupakan vokalis Saint Loco akan menyumbang suara renyahnya. Ditawari lagu bertema positif, Barry pun tak menolak.

"Sebenarnya ini proyek dadakan. Saya terima karena Essa teman saya. Selain itu, lagu ini menarik banget, makanya saya mau gabung," tandas Barry.

Menariknya, Essa tak memancang ekpektasi bakal meraup keuntungan besar lewat lagu ini. "Soalnya lagu ini ibarat penebusan janji saya. Dulu saya pernah bilang, kalau sukses, saya bakal buat lagu ini dan sekarang tercapai," pungkas Essa.

(Jul/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.