Sukses

Selena Gomez Lebih Bahagia dengan Kehadiran Zedd

Selena Gomez mulai pamer kemesraan dirinya bersama pria yang disebut sebagai kekasihnya, Zedd.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez tampaknya telah benar-benar bisa melupakan Justin Bieber. Mantan bintang Disney itu beberapa kali tak malu manggandeng pria yang disebutkan menjadi kekasihnya, DJ Zedd, ke beberapa acara.

Salah satunya, ajang penghargaan Golden Globe belum lama ini. Bahkan mereka bergandengan tangan dan berfoto mesra dengan lelaki itu di red carpet ajang bergengsi tersebut.

Selena Gomez juga tak malu bermesraan dengan Zedd. Tampaknya, Selena Gomez justru bangga bisa memiliki kekasih hati yang datang menggantikan Justin Bieber di dalam hidupnya.

Di akun media Instagram miliknya, Selena Gomez mengunggah sebuah foto saat dirinya terlihat tengah dipeluk Zedd di dalam lift. Selena Gomez juga tampak bahagia dengan perlakukan manis kekasihnya itu.



"Selena Gomez dan Zedd sama-sama merasa nyaman satu sama lain. Keduanya tak mau melepaskan pelukan satu sama lain saat tengah bersama,' ujar ebuah sumber, dilansir dari E!Online, Minggu (25/1/2015).

Selena Gomez dan Zedd terlihat menghabiskan waktu dengan makan malam bersama di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan baru itu terlihat ditemani oleh temannya, aktor Zac Efron yang hadir bersama kekasihnya, Sami Miro.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini