Sukses

Lee Min Ho Kecewa Karena Gagal Tunjukkan Tubuh Berototnya

Lee Min Ho mengakui kecewa karena gagal menunjukkan tubuh berototnya di film terbarunya Gangnam Blues. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho adalah aktor tampan asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Berbagai drama ternama telah dilakoni Lee Min Ho, mulai dari Faith hingga The Heirs, hingga ia memutuskan menjajal kemampuan aktingnya di dunia perfilman.

Lee Min Ho pun mendapatkan peran sebagai mafia baik bernama Kim Jong Dae. Di film bernuansa laga tersebut, lee Min Hi beberapa kali terlibat dalam aksi perkelahian fisik antar geng mafia.

Film yang mengubah imej Lee Min Ho menjadi lebih macho itu juga ternyata harusnya mengekspos tubuh kekar Lee Min Ho. Sayangnya, adegan tersebut tak jadi ditayangkan dalam film Gangnam Blues.

Akhirnya, Film Terbaru Lee Min Ho Akan Tayang di Indonesia

Film Gangnam Blues menggarisbawahi tentang sisi gelap pembangunan daerah Gangnam--wilayah terkenal di Korea Selatan--yang menguntungkan bebebrapa pihak. Film yangdiperankan Lee Min Ho itu juga membangun kembali kenangan akan Seoul di tahun 1970-an.

"Di adegan, Jong Dae merokok satnpa mengenakan baju. Ia duduk di atas tempat tidur setelah bercinta dengan Sung Hee. Sayangnya adegan tersebut tak jadi ditampilkan. Mungkin karena terlalu dewasa," ujar Lee Min Ho sambil tertawa, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

"Saya minta maaf karena tak jadi menampilkan tubuh saya yang telah terbentuk berkat latihan. Jujut saja, saya melakukan latihan khusus demi adegan tersebut," tambah Lee Min Ho smabil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini