Sukses

Belum Lama Dirilis, American Sniper Pecahkan Rekor

Hebat, belum lama dirlis film American Sniper sukses mengungguli The Boy Next Door

Liputan6.com, Jakarta American Sniper yang belum lama dirilis ternyata meraih kesuksesan secara mengejutkan. American Sniper mengungguli harapan Hollywood dengan mencetak angka pemasukan di atas USD$ 60 juta.

Film yang menceritakan tentang perang Irak menjadi nominee di piala Oscar. American Sniper berhasil meraup USD$ 18,3 juta melalui box office yang tercatat 23 Januari 2015.

Itu membuat American Sniper menduduki peringkat pertama. American Sniper menggeser posisi The Boy Next Door yang ada di peringkat kedua dengan meraih USD$ 16 juta untuk akhir pekan ini.

"Ini hasil yang baik dan kami akan terus menorehkan rekor-rekor berikutnya," ujar Dan Fellman selaku presiden Warner Bros kepada CNN, Sabtu (24/1/2015).

Meski film ini menjadi kontroversi tersendiri karena cerita perang Irak yang diangkatnya, namun tidak dapat dipungkiri aksi Bradley Cooper sangat layak diacungi jempol saat memerankan penembak jitu legendaris Amerika Serikat, Chris Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini