Sukses

Film Miracle; Jatuh Dari Surga Angkat Keindahan dan Budaya Solo

Darius Sinathrya dan Anneke Jodi bakal adu akting di film drama Miracle; Jatuh Dari Surga.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Anneke Jodi bakal adu akting di film drama Miracle; Jatuh Dari Surga. Film arahan Wisnu Adi itu juga akan mengangkat keindahan kota Solo, Jawa Tengah.

Hal ini diakui oleh Teddy Cokro selaku produser eksekutif saat syukuran film tersebut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Film Indonesia harus mengangkat jatidiri bangsa. Makanya kami akan mengangkat ciri khas kota Solo, akan ada penekanan terhadap keindahan kota itu, mengangkat budayanya juga," kata Teddy.

Selain keindahan lanskap kota Solo, Miracle; Jatuh Dari Surga juga bakal menggunakan para aktor lokal untuk mengisi peran figuran dan pemain pembantu di film itu. Teddy bakal menggelar casting besar-besaran untuk hal ini.

Menurut jadwal, syuting akan dilakukan pada awal hingga pertengahan Februari. Mengintip jalan cerita, Miracle: Jatuh Dari Surga berkisah soal konflik yang dialami pasangan Darius dan Anneke. Untuk menyelesaikan masalah, keduanya pun mengadu kepada Tuhan.

Sang sutradara, Wisnu Adi, mengaku film ini akan terkesan mewah. "Film ini bakal mahal dari kacamata penonton, yang penting pesannya sampai," cetus Wisnu. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.