Sukses

Bercerai dari Mandy Moore, Ryan Adams Berusaha Tetap Ceria

Meski rumah tangganya bersama Mandy Moore baru saja kandas, Ryan Adams berusaha tetap terlihat ceria.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan Hollywood Mandy Moore dan Ryan Adams memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang berjalan hampir enam tahun. Perpisahan ini baik-baik dan mereka meminta media untuk menghormati privasi mereka berdua.

Meski tengah dirundung masalah, rocker Ryan Adams tak ingin terus berlarut dengan kesedihan. Ryan Adams bahkan berusaha terlihat ceria saat tampil di depan publik.

Melalui akun Instagram miliknya, Ryan Adams menunjukkan beberapa kegiatannya pasca-kabar perceraiannya. Ryan tampil di acara Late Late Show with Craig Ferguson. Di beberapa goto, Ryan Adam berusaha tersenyum di depan kamera, dilansir dari Us Magazine, Minggu (25/1/2015).

"Terkadang kau bangun dan bermain musik. Hari ini telah berhasil bermain dengan baik. Sungguh menyenangkan," tulis Ryan Adams disertai foto dirinya bersama Jeff Goldblum dan Judd Apatow.



Ryan Adams tampil membawakan Gimme Something Good (Berikan Saya Kabar Baik). Lagu tersebut ternyata menampilkan suara Mandy Moore sebagai penyanyi latar di rekaman aslinya. Apakah itu tanda jika Ryan Adams masih mencintai Mandy Moore?

Sementara itu, Mandy Moore mengunggah foto salah satu kucing yang diasuhnya bersama Ryan Adams. Mandy Moore sempat memberitahukan jika ia dan Ryan Adams menyukai beberapa binatang yang mereka pelihara.

(Mandy Moore saat salah satu adegan dalam film yang ia perankan berjudul Love, Wedding, Marriage)

Mandy Moore dan Ryan Adams menikah secara diam-diam 2009 silam. Keduanya akhirnya mengakui telah menikah tak beberapa lama setelah melangsungkan pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.