Sukses

Kim Jaejoong Senang Bisa Rayakan Ulang Tahun Bersama Fans

Saat ulang tahunnya, Kim Jaejoong mengungkapkan kegembiraannya karena dianugerahi suara yang bisa menghibur penggemar.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong baru saja menggelar fan meeting yang berlangsung di Yokohama, Jepang, baru-baru ini. Personel JYJ itu sukses menggelar acara bertajuk 2015 Kim Jae Joong J-Party in Yokohama yang dihadiri 25 ribu penggemarnya.

Acara yang berlangsung di negeri sakura itu rupanya bertepatan dengan hari ulang tahun ke 26 Kim Jaejoong. Sebelumnya, Kim Jaejoong memang berharap bisa merayakan ulang tahunnya bersama penggemar.

Di acara tersebut, Kim Jaejoong menghibur dengan nyanyiannya, serta berinteraksi dengan fans. Selain itu, beberapa permainan menarik pun digelar untuk meningkatkan hubungan antara Kim Jaejoong bersama penggemar.



Saat acara bincang-bincang, Kim Jaejoong bersyukur bisa diberikan kesempatan dan anugerah sebagai penyanyi. Menurutnya, ia sangat senang saat bernyanyi di hadapan penggemar.

"Saya tak tahu, saya hanya merasa senang saat bernyanyi," ujar Kim Jaejoong di atas panggung, dilansir dari situs resmi JYJ.



Jaejoong mengaku senang bisa merayakan ulang tahun bersama penggemar. Ia bahkan juga sempat meniup lilin dari kue besar yang telah disiapkan di atas panggung.

"Terima kasih atas kedatangan kalian. Jaga diri dan kesehatan. Saya cinta kalian semua," tutup Kim Jaejoong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.