Sukses

Asri Welas Pamer Gaun Rancanganya di New York Fashion Week

Asri yang sudah 8 tahun menjadi desainer pakaian memamerkan gaun rancangannya di negeri Paman Sam.

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas sangat serius menekuni bisnis barunya sebagai seorang desainer. Hal itu ia buktikan dengan mengikuti salah satu pagelaran busana dunia, New York Fashion Week, 12 Februari mendatang. Di sana, Asri akan unjuk gigi rancangan busana hasil karyanya.

"Sekarang lagi siap-siap mau ke New York Fashion Week, Amerika, tanggal 12-18 Februari. Jadi aku akan mengenalkan busana rancanganku di sana," kata Asri Welas ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/1/2015).

Wanita yang namanya melejit lewat sitkom Suami-suami Takut Istri itu rupanya sudah delapan tahun menjadi desainer pakaian pengantin. Buktinya sudah beberapa artis yang mengenakan rancanangannya pada acara pernikahan.

"Awalnya menjadi desainer kebaya perkawinan. Kemarin kan sudah dikerjakan buat teman-teman saja, yang kemarin itu Fitri Tropika aku buatkan gaun pernikahannya," lanjut Asri.

Asri mengaku tak menyangka bisa ikut menyemarakan acara bergengsi sekelas New York Fashion Week. Padahal, Asri merasa banyak desainer Tanah Air yang karyanya lebih bagus darinya. "Aku sempat nggak menyangka bisa ke sana, alhamdulilah ya. Kan banyak yang bagus-bagus di Indonesia," pungkas Asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.