Sukses

Seksinya Paris Hilton Habiskan Liburan di Bali

Terlihat dari beberapa foto instagramnya, Paris Hilton nampak seksi dengan maxi dress motif leopard

Liputan6.com, Denpasar Keindahan pulau dewata memang tiada tara. Bukan hanya sekali dua kali pulau ini dijadikan destinasi wisata artis top dunia. Tidak terkecuali dengan Paris Hilton. Dalam rangka menghabiskan masa liburannya, Paris Hilton mengunjungi Bali setelah dirinya mengunjungi Malaysia.

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh Paris Hilton untuk mengabadikan momen tersebut di akun media sosial instagram miliknya. Seperti dimuat dari halaman akun instagram @parishilton milik Paris Hilton, ia nampak seksi dalam balutan baju seperti swimsuit bermotifkan macan tutul. Ia menutupi bokongnya dengan semacam syal bermotif serupa.

Beberapa kali wanita berusia 33 tahun yang juga pewaris kekayaan pengusaha top dunia, Conrad Hilton, kerap memuji keindahan pulau Bali. Bahkan ia nampak senang dengan resort yang ditempatinya, dengan kolam renang yang berada persis dekat kamarnya.

 

Ini memang bukan kali pertama Paris Hilton menginjakkan kaki di Bali. Sebelumnya, Paris Hilton membuat heboh dengan kehadirannya di Bali yang lantas membantu anjing liar yang ada di jalan.

Ia merasa Bali merupakan destinasi wisata yang paling ia sukai. Hal itu yang membuat dirinya ingin kembali menginjakan kakinya di pulau dewata. Selamat berlibur Paris Hilton, nikmati keindahan Indonesia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.