Sukses

Mario Kahitna Bisnis Pakaian Wanita

Diakui oleh pria yang menjadi vokalis di Kahitna ini, menjalankan sebuah bisnis dijalaninya dengan serius.

Liputan6.com, Jakarta Meski berwajah ganteng, salah satu personel Kahitna, Mario Ginanjar memberanikan diri untuk membuka sebuah bisnis pakaian. Uniknya, Mario mengaku akan membuka bisnis pakaian wanita.

"Saya baru tahun ini akan membuka line baju untuk perempuan. Mario Ginanjar siap bersaing untuk industri fesyen. Mulainya memang untuk baju Perempuan," kata Mario saat ditemui di Perayaan HUT PT Nusantara Card Semesta ke-20 di Hall B, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (25/1/2015)

Diakui oleh pria yang menjadi vokalis di Kahitna ini, menjalankan sebuah bisnis dijalaninya dengan serius. "Ketika memutuskan untuk membuka usaha harus benar-benar niat dan menghadapi semua rintangan," ujar Mario.

Saat ditemui, Mario memang didampingi oleh salah satu direktur PT Nusantara Card Semesta. Mario pun mengaku jika dirinya senang melihat sebuah perusahaan bisa berjalan hingga puluhan tahun.

"NCS ini saya lihat peminatnya dan terlihat dari banyaknya masyarakat. Mereka ada kaitannya dengan Kahitna. Kahitna itu usianya 29 tahun. NCS 20 tahun, terlihat merintis dari bawah," ujarnya.

Sementara itu, Reni Sitawati Siregar sang direktur mengaku bangga bisa menjadi perusahaan NCS hingga saat ini. "Dari 5 kurir, sekarang ada 3 ribu. Itu bukan sesuatu yang mudah didapat," ujar Reni.

"Ncs ini sangat membantu saya untuk mengirim barang dengan cepat. Selama ini nggak ada masalah," sambung Mario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini