Sukses

Harry Styles Kesal Disebut Bocah

Harry Styles mengungkapkan dirinya malas dengan sebutan Baby Spice atau bocah oleh rekan-rekannya di One Direction.

Liputan6.com, Jakarta Harry Styles adalah personel paling muda di One Direction. Seleb asal Inggris itu tercatat masih berusia 20 tahun dibandingkan rekan-rekannya yang lebih tua.

Niall Horan (21 tahun), Liam Payne (21 tahun), Zayn Malik (21 tahun) dan Louis Tomlinson (23 tahun) memang sering meledek Harry Styles yang belum genap berusia 21 tahun. Harry Styles sempat kesal dengan gurauan mereka, tak sabar segera berusia 21 tahun.

"Dia kesal selalu disebut baby spice. Dia tak sabar ingin segera mendapatkan usia yang diperbolehkan untuk minum alkohol di Amerika Serikat yaitu 21 tahun," ujar sebuah sumber, dilansir dari Us Magazine, baru-baru ini.



Sementara itu, Harry Styles dan rekan-rekan telah ditawari untk pindah ke Amerika Serikat. Namun Harry Styles menolaknya karena tak mengerti dan terbiasa dengan budaya Paman Sam, khususnya makanan.

"Mereka sama sekali tak mengerti apakah makanan branston pickle itu. Bahkan, mereka tak mengerti bangers dan mash (maksudnya sosis dan kentang tumbuk)," tambah Harry Styles.

"JBenar-benar tidak baik. Jika saya bingung menjelaskan, maka saya akan berpikir, `ini sudah saatnya saya pulang ke Inggris`," ungkap Harry Styles yang menghabiskan waktu beberapa lama di Amerika Serikat saat One Direction tengah tak ada kegiatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini