Sukses

Liburan, Yuni Shara Pilih Umrah Bareng Anak

Dari pada menghabiskan uang untuk hal tersebut, lebih baik janda dua anak itu memilih untuk ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara mengaku jika dirinya jarang sekali berlibur untuk memanjakan diri. Dari pada menghabiskan uang untuk hal tersebut, janda dua anak itu lebih memilih untuk beribadah ke Tanah Suci.

"Saya kalau ditanya liburan, saya hampir nggak pernah liburan ke mana-mana. Paling yang saya lakukan umrah ke Mekkah. Mengucap syukur di sana," kata Yuni ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/1/2015).

Doanya setiap umrah selalu sama. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini berharap bisa mengajak kedua anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan, dan Cello Obient Siahaan ikut bersamanya beribadah ke Tanah Suci.

"Doa saya terbanyak di sana adalah saya bisa mengajak anak-anak ke sana (Mekkah). Karena tugas saya bisa membawa anak-anak ke sana karena papanya kan nonmuslim," ujar mantan istri Henry Siahaan ini.

Beruntungnya, doanya itu pun akhirnya diijabah. Ketika pulang umrah beberapa waktu lalu, kedua anaknya itu akhirnya mau ikut dengannya untuk umrah.

"Ternyata pas saya pulang mereka siap (umrah), ternyata doa saya terkabul secepat itu," tutur Yuni Shara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.