Sukses

Nyalon Wali Kota Palu, Pasha Ungu: Ada Vokalis Pengganti

Walau ia mencalonkan diri sebagai salah satu aparatur negara, Pasha tak ingin band yang melambungkan namanya itu bubar.

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu tak main-main mencalonkan dirinya sebagai Wali Kota Palu. Walau ia mencalonkan diri sebagai salah satu aparatur negara, ia tak ingin band yang melambungkan namanya itu bubar. Bahkan Ungu sudah mempertimbangkan adanya vokalis pengganti.

"Nggak ada larangan buat berkarya, yang penting nggak ganggu kami di Palu. Ada vokalis pengganti, tapi bukan saya yang mengatur," ujar Pasha ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/1/2016).

Menurut Pasha, selama ini ia berkoordinasi denga manajemen jika dirinya ada kegiatan yang berkaitan dengan politik. Selama dirinya mencalonkan diri, Pasha tak mau Ungu terbengkalai.

"Kami juga terus berkoordinasi dengan kantor dan manajemen sehingga baik jadwal politik mau pun Ungu tetap bisa saling menyesuaikan," ujarnya

Kemantapan hati Pasha untuk menjadi Wali Kota Palu, lantaran ia adalah salah satu putra daerah di sana. Namun dari lubuk hati yang terdalam, Pasha mengaku saat ini hatinya masih sangat menyantu dengan Endah Cs.

"Tapi jujur sampai saat ini, Ungu tetap yang prioritas," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini