Sukses

Baru Dirilis, Lagu Amora Band Jadi Soundtrack Sinetron

Single Amora Band berjudul Diguna-guna Cinta dipilih jadi soundtrack sinetron ABG Jadi Manten.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunggu hampir empat tahun, Band Amora akhirnya bisa menyuguhkan karyanya. Band asal Bandung ini berbahagia karena telah merilis single perdana berjudul Diguna-guna Cinta.

Amora merupakan band yang dibentuk pada 1 Agustus 2011 di Bandung. Yang menarik, band ini beranggotakan orang-orang yang cukup berpengalaman di dunia musik.

Indra Firzy sebagai gitaris sempat menjadi additional player untuk band ST12, sebelum berubah menjadi Setia Band. Sedangkan Frey sebelumnya dikenal sebagai drummer dari band Sinden Toska.

"Karena kecocokan, kami berempat akhirnya memutuskan untuk membentuk band," kata Indra, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain Indra Firzy dan Frey, band ini juga beranggotakan Ashe pada vokal dan Kobe di bass. Ditambah oleh seorang additional gitar, Metra.

"Kami merasa musik kami sedikit berbeda. Lagu-lagu kami mengandung lirik yang lugas dan dibalut dengan musik yang sederhana," timpal Frey.

Meski baru dirilis, single Diguna-guna Cinta rupanya telah mendapat perhatian yang positif. Buktinya, lagu Diguna-guna Cinta dipilih sebagai soundtrack untuk sinetron ABG Jadi Manten.

"Kami berharap karya kami bisa diterima dan mampu meramaikan blantika musik Tanah Air," harap Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini