Sukses

Elvira Devinamira Gagal Masuk 10 Besar Miss Universe 2014

Elvira Devinamira berhasil memasukkan nama Indonesia dalam jajaran 15 besar di Miss Universe 2014 yang sedang berlangsung saat ini.

Liputan6.com, Miami Elvira Devinamira kini berjuang memperebutkan mahkota Miss Universe 2014. Saat ini kontes kecantikan bergengsi dunia sedang disiarkan secara langsung dari Trump National Doral Miami, Florida, USA, Minggu (25/1/2014) waktu setempat, atau Senin (26/1/2015) waktu sini.

Tak tanggung-tanggung, Elvira pun berhasil membawa nama Indonesia masuk jajaran 15 besar di Miss Universe 2014. Perempuan asal Surabaya ini bersaing dengan belasan negara lainnya yang kerap menyandang gelar tersebut.

Nama Elvira Devinamira dari Indonesia dipanggil urutan keenam untuk masuk dalam 15 besar. Indonesia bersanding dengan Venezuela, Amerika Serikat, Prancis, India, Italia, Kolombia, Spanyol, Philipina, Argentina, Jamaika, Ukraina, Brasil, Belanda, dan juga Australia. Tentu saja ini menjadi suatu prestasi besar untuk Tanah Air dalam ajang Internasional ini.

Embedded image permalink

(foto: Twitter.com)

Dalam ajang  Miss Universe 2014, Elvira nampak cantik dengan mengenakan gaun mini merah jambu. Wajah Elvira begitu sumringah seolah tak menyangka bisa masuk dalam 15 besar. Namun sayangnya, Indonesia tak berhasil jajaran 10 besar Miss Universe. 

Selain itu, Indonesia juga sukses masuk dalam lima besar Best National Costume. Elvira Devinamira mengenakan gaun indah bernuansa entik menyerupai Candi Borobudur. Ia pun bersaing dengan empat negara lainnya yakni Argentina, Kanada, Jerman, dan juga India.(Fir/Mer)

 

Baca juga:

4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.