Sukses

Ikut Miss Universe, Elvira Devinamira Pakai Baju Kim Kardashian

Elvira Devinamira rupanya mengenakan salah satu pakaian milik Kim Kardashian bersaudara saat mengikuti gladi resik Miss Universe 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan Miss Universe 2015 sedang berlangsung di Trump National Doral Miami, Florida, USA, Minggu (25/1/2015) waktu setempat. Indonesia pun membuktikan eksistensinya mengikuti ajang bergengsi dunia tersebut.

Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira menjadi wakil Tanah Air di ajang tersebut. Perempuan asal Surabaya ini pun telah melakukan banyak persiapan menuju malam puncak Miss Universe 2014. Namun siapa sangka jika Elvira mengenakan pakaian Kim Kardashian saat melakukan gladi resik.

Lewat akun Instagram pribadi Elvira Devinamira, baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya mengenakan baju bermerk Dash. Ternyata Dash merupakan butik milik The Kardashian bersaudara yakni Kourtney, Kim, dan juga Khloe. Hal ini nampak dari keterangan foto yang ditulis Elvira.

"OOTD for reherseal by DASH @dashboutique for @missuniverse #missuniverse #confidentlybeautiful," tulisnya.

Elvira nampak cantik dan seksi dengan atasan putih serta celana panjang bermotif hitam putih dipadukan sepatu hitam berhak tinggi. Atasan yang dikenakannya pun berupa crop yang memperlihatkan bagian perutnya. Ia juga memakai aksesoris dari butik Kim Kardashian.

Ini merupakan sebuah kesempatan langka bagi Elvira Devinamira bisa mengenakan pakaian The Kardashians bersaudara. Perjuangan Elvira Devinamira di ajang Miss Universe pun sukses membawa nama Indonesia dengan masuk 15 besar Miss Universe 2014. Selain itu, ia juga berhasil menjadi finalis lima besar Best National Costume. (Fir/Mer)

 

Baca juga:

4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini