Sukses

Amy Adams Puji Akting Ben Affleck Sebagai Batman

Amy Adams menganggap akting Ben Affleck yang berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman sebagai sesuatu yang unik.

Liputan6.com, Los Angeles Terlibat di film superhero Batman V Superman: Dawn of Justice, aktris cantik Amy Adams kembali mendapat peran sebagai reporter Lois Lane yang juga dikenal sebagai kekasih Clark Kent alias Superman.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (25/1/2015), belakangan ini Amy Adams justru memuji akting Ben Affleck yang berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman dengan menganggapnya sebagai sesuatu yang unik.

"Dia akan menjadi sesuatu sendiri yang unik. Dia punya kualitas luar biasa dan tubuh yang bekerja dengan hebat. Saya hanya berada di satu adegan dengannya, saya pikir saya boleh mengatakan hal itu. Jadi saya tidak bisa melihat banyak hal, tapi apa yang saya lihat itu fantastis," ujar Adams kepada Press Association.

Ditambahkannya juga, "Kami tidak diizinkan untuk membicarakan hal itu, tapi saya hanya ingin memberitahu semua orang tentang segalanya. Saya sudah diberitahu akan bekerja sementara dengan Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Ben sebagai Batman dan saya memiliki pengalaman yang sepenuhnya positif."

Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film gabungan superhero adaptasi DC Comics pertama yang digarap Warner Bros untuk tayang pada 25 Maret 2016. Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad (2016), Justice League Part 1 (2017), The Flash (2018), Aquaman (2018), Shazam (2019), Justice League Part 2 (2019), Cyborg (2020), dan Green Lantern (2020). (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini