Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Main Air di Pantai Bareng Pacar, Miley Cyrus Topless

Miley Cyrus kembali memperlihatkan payudaranya saat asyik berlibur bersama sang kekasih, Patrick Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles Lagi! Miley Cyrus kembali membuat sensasi kala berlibur bersama kekasihnya, Patrick Schwarzenegger di pantai Hawaii. Sebelumnya, Miley dan Patrick tak malu-malu mengumbar kemesraan.

Dan kini, pasangan yang menjalin asmara selama tiga bulan ini asyik bermain air di pantai. Miley Cyrus mengenakan celana bikini hitam, sementara bagian atasnya dibiarkan terbuka sehingga gunung kembarnya terlihat jelas.



Menurut laman Dailymail, Senin (26/1/2015), mereka tampak bahagia, bercanda. Patrick Schwarzenegger yang mengenakan celana pendek biru terang pun tampak menikmati kebersamaannya dengan Miley Cyrus. Sesekali ia berenang.

Bukan hanya gunung kembar milik pelantun Wrecking Ball saja yang tampak, tato-tato yang melekat di tubuh dan lengannya pun menjadi salah satu pemandangan yang dipamerkan. Miley Cyrus mengenakan kalung emas pendek serta gelang dengan ukiran yang sama.



Miley Cyrus diketahui telah mengatur waktu senggangnya di sela jadwal turnya dengan cara yang unik. Setelah Miley dan Patrick kembali ke daratan AS, mereka pun sudah punya waktu yang menyenangkan bersama-sama meski singkat.



Mereka melakukan perjalanan ke Las Vegas, juga perayaan Art Basel di Miami. Sementara, di Florida pasangan ini terlihat bersama-sama di klub strip dengan Paris Hilton.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini