Sukses

Pakai Bikini, Elvira Devinamira Pamer Tubuh di Miss Universe 2014

Elvira Devinamira juga mengenakan bikini saat tampil sebagai 15 besar finalis Miss Universe 2014.

Liputan6.com, Miami Elvira Devinamira telah berjuang di ajang Miss Universe 2014. Perempuan cantik asal Surabaya, Jawa Timur ini sukses membawa nama Indonesia masuk dalam 15 besar kontes kecantikan dunia itu. Tentu saja ini menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Puteri Indonesia 2014 ini menunjukkan kemampuannya untuk bersaing di Miss Universe tersebut. Selain kemampuan serta kecantikannya, Elvira juga memamerkan tubuh seksinya saat mengenakan bikini merah muda. Ia pun berlenggak-lenggok di atas panggung.

Lewat akun Instagram pribadinya, dilansir Senin (26/1/2015), Elvira memperlihatkan foto saat ia mengenakan bikini. Ia membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja. Tubuh langsing serta semampai menjadikannya juga masuk untuk berkompetisi dalam 15 besar finalis yang mengenakan swimsuit.

Seolah tak ingin melewatkan momen, Elvira pun berpose bersama beberapa finalis Miss Universe dari negara lainnya. Mereka kompak mengenakan bikini. Kelima kontestan ini pun tak segan memperlihatkan tubuh seksinya tersebut.

Perjuangan Elvira Devinamira sayangnya harus terhenti di babak 15 besar. Namun Indonesia berhasil meraih Best National Costume untuk pertama kalinya di Miss Universe 2015. Kostum nasional terbaik yang dipakai Elvira berbentuk Candi Borobudur bernuansa begitu etnik khas Indonesia dengan berat 20 kg.

(Fir/Ade)

Baca juga:

4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.