Sukses

Rihanna dan Paul McCartney Kolaborasi Lagu Akustik

Rihanna berkolaborasi dengan Paul McCartney dan Kanye West meluncurkan lagu baru bertajuk `FourFiveSeconds`

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna baru saja bergabung dengan mantan anggota The Beatle, Paul McCartney dan Kanye West untuk meluncurkan lagu baru bertajuk `FourFiveSeconds` yang dirilis pada Sabtu melalui iTunes.

Mereka bertiga membentuk tim baru untuk single yang bernuansa akustik ini. Lagu ini merupakan kolaborasi terbaru antara  Paul McCartney, Kanye West, dan Rihanna.

Dalam covernya terlihat gambar hitam putih Rihanna diapit Paul dan Kanye. Tampak RiRi--panggilan karib Rihanna--dan Kanye mengenakan jaket denim. Sedang tampak Paul mengenakan jaket warna hitam sambil memegang sebuah gitar.

Wanita itu juga mengumumkan lewat akun Twitternya, "Single pertama di sini," kicau RiRi sambil menunjukkan link lagunya.

`FourFiveSeconds` adalah sebuah lagu tentang kerja keras dan perjuangannya, Rihanna bernyanyi, "We got three more days 'til Friday / I'm just trying to make it back home by Monday morning."

Rihanna, yang telah merilis tujuh album, telah menjadi superstar internasional dengan lagu-lagu yang didominasi balad seperti Diamonds dan Only Girl (In The World).

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini