Sukses

Anang-Ashanty Gelar Aqiqahan, Seksinya Paris Hilton di Bali

Prosesi ketika Anang dan Ashanty menggelar aqiqahan menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Anang-Ashanty Gelar Aqiqahan
Lantunan ayat-ayat suci Al Quran terdengar di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya tengah menggelar aqiqahan buah cinta pertama mereka, Arsy Adara Musisia Nur Hermansyah yang lahir 14 Desember 2014 kemarin.

"40 hari setelah kelahiran Arsy kita buat aqiqah, kalau potong kambingnya sudah duluan, cuma kita serahin di masjid," kata Anang ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/1/2014).


2. Seksinya Paris Hilton Habiskan Liburan di Bali
Keindahan pulau dewata memang tiada tara. Bukan hanya sekali dua kali pulau ini dijadikan destinasi wisata artis top dunia. Tidak terkecuali dengan Paris Hilton. Dalam rangka menghabiskan masa liburannya, Paris Hilton mengunjungi Bali setelah dirinya mengunjungi Malaysia.

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh Paris Hilton untuk mengabadikan momen tersebut di akun media sosial instagram miliknya. Seperti dimuat dari halaman akun instagram @parishilton milik Paris Hilton, ia nampak seksi dalam balutan baju seperti swimsuit bermotifkan macan tutul. Ia menutupi bokongnya dengan semacam syal bermotif serupa.


3. Gara-gara Laudya Cynthia Bella, Revalina S. Temat Ingin Berhijab
 Revalina S. Temat dan Laudya Cynthia Bella adu akting di film Assalamualaikum Beijing. Di sepanjang film itu, dua wanita ini sama-sama mengenakan hijab dan menutup aurat.

Menariknya, Laudya Chyntia Bella mengaku memutuskan berhijab usai syuting film tersebut. "Selama di sana aku memakai hijab yang disediakan oleh Zoya. Ternyata, ini panggilan hati buat aku untuk mantap berhijab," kata Bella beberapa waktu lalu.


4. Akhirnya Taylor Swift Pamer Tubuh Seksinya
Taylor Swift selama ini dikenal sebagai salah satu seleb yang enggan mengekspos tubuhnya di depan publik. taylor Swift selalu menutup bagian puasrnya dengan pakaian yang ia kenakan.

Tiba-tiba saja, Taylor Swift memberi gebrakan dengan menunjukkan tubuh langsingnya di depan publik. Dengan kaki jenjang dan perut ratanya, Taylor Swift mengenakan bikini two pieces saat berlibur di Hawaii bersama teman-temannya.


5. Kecantikan dan Kekuatan Wanita dalam Mahkota Miss Universe 2015
 Ajang Miss Universe 2015 merupakan acara bergengsi mencari wanita cantik dan pintar dari seluruh dunia. Kegiatan The 63rd Annual Miss Universe Pageant akan berlangsung dalam beberapa jam di Florida, Amerika Serikat, dalam beberapa jam ke depan.

Miss Universe 2015 tahun ini akan berbeda dari acara sebelumnya karena akan menampilkan mahkot baru. Kreasi mahkot baru untuk Miss Universe 2015 dibuat oleh D.I.C yang mengerajakannya dengan detail selama tiga ribu jam.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.