Sukses

Sering Bertengkar karena Ini, Raffi Ahmad Bikin Nagita Nangis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata sering bertengkar hanya karena satu hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru tiga bulan menjalani bahtera rumah tangga, namun siapa sangka kalau mereka sudah mulai sering bertengkar. Dan diakui Raffi, masalah yang memicu pertengkaran mereka hanya satu, gara-gara Gigi --sapaan Nagita Slavina-- ingin pergi ke London.

Raffi Ahmad tak bisa menemaninya karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Sementara, Gigi tetap kekeuh pergi meski tanpa sang suami.

"Kalau ngebahas London pasti kita berantem. Aku nggak bisa temani dia ke sana karena ada kerjaan, lagi aku juga mau umrah," terang Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/1/2015).

Sebagai seorang suami siaga, Raffi Ahmad ingin selalu berada di samping sang istri. Apalagi, Gigi kini tengah hamil anak pertama mereka.

"Aku pengin banget ada di sampingnya terus, apalagi istriku kan lagi hamil. Tapi ya gimana, aku nggak bisa pergi," lanjut Raffi Ahmad.

Tak bisa menemani sang istri ke London, tentu membuat Gigi sedih. "Gara-gara London, dia jadi nangis terus," ujar personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

Gigi yang berhasrat mengunjungi kerajaan Ratu Elizabeth ini tak peduli jika sang suami tak menemaninya. Dia mengaku akan tetap berangkat meski seorang diri. "Kalau dia nggak bisa ikut, aku berangkat sendiri," tandas Gigi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini