Sukses

Amber f(x) Gagal Ikut Variety Show Akibat Tato

Amber f(x) ingin menjajal kehidupan yang tak biasa dengan mengikuti sebuah variety show. Sayangnya, ia gagal karena tato.

Liputan6.com, Seoul Amber adalah personel f(x) yang dikenal tomboi. Amber yang merupakan salah satu seleb ternama Korea Selatan ingin menjajal kehidupan yang tak biasa dengan mengikuti sebuah variety show bernama Real Men.

Sebelum ikut acara ini, Amber juga harus menjalani beberapa prosedur seperti seorang tentara. Ia mengikuti beberapa tes, kesehata--mengukur tinggi badan dan berat badan--dan fisik hingga wawancara. Sayangnya, Amber gagal saat diwawancarai setelah diketahui personel f(x) itu memiliki tato di lengan kirinya.



"Apa kau punya tato di tubuhmu," tanya seorang pewawancara yang merupakan tim doket dari tentara Korea Selatan kepada Amber.

Amber menunjukkan tato yang membentang di lengan kirinnya saat menggulung baju. "Kau gagal mengikuti tes fisik karena memiliki tato yang panjangnya lebih dari 7 sentimeter. Kita akan membicarakan masalah ini kepada komandan batalion," tambah dokter tersebut.



Di tayangan ini, Amber harus berbaur bersama tentara aktif Korea Selatan. Ia bisa merasakan nikmatnya saat melakukan wajib militer atau hidup seperti tentara wanita sungguhan.

Dalam Real Men, Amber tak hanya berbaur dengan tentara wanita saja,  tapi juga seleb lainnya Kim Ji Young, Lee Ji Ae, Kang Ye Won, Lee Da Hee, Ahn Young Mi, dan Yoon Bomi. Acara ini akan menunjukkan sisi lain dari seleb yang biasanya hidup dalam kenyamanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini