Sukses

Tantri Kotak Akui Sulit Jadi Tunangan Vino G. Bastian

Selama membintangi film Rock & Love, Tantri Kotak banyak dibantu Vino G. Bastian.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak memang sudah menikah dengan Arda Naff. Di lain sisi, aktor Vino G. Bastian juga sudah memiliki istri cantik, Marsha Timothy. Namun, hal itu rupanya tak menyurutkan keinginan Vino dan Tantri untuk bertunangan.

Tidak di dunia nyata. Tantri dan Vino jadi tunangan dalam film Rock & Love. Film ini mengangkat perjalanan grup band Kotak yang diawaki Tantri, Chua dan juga Cella.
 
Kata Tantri, cukup sulit jadi tunangan Vino. Soalnya, Tantri dan Vino hanya punya waktu reading alias membaca naskah selama satu hari saja.
 
"Kesulitannya ya harus bangun chemistry padahal waktu reading aku nggak banyak. Akhirnya bangun chemistry di lokasi syuting," kata Tantri di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).
 
Rock & Love merupakan debut pertama Tantri di layar lebar. Aktingnya amat terbantu dengan kehadiran Vino yang sigap mengajari. "Vino banyak mengajari aku. Buat aku dunia film ini suatu yang seru," kata Tantri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.