Sukses

Park Shin Hye Merasa Kurang Cantik untuk Dapatkan Kekasih

Park Shin Hye mengungkapkan perasaan terdalamnya, berpikir dirinya kurang terlalu cantik karena tak bisa memiliki kekasih.

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye beberapa kali bermain dalam judul drama dan film, termasuk drama You're beautiful, The Heirs dan Pinocchio. Pengalamannya beradu akting dengan aktor tampan membuatnya dekat dengan mereka.

Sudah menjadi rahasia umum jika Park Shin Hye akhirnya berteman baik dengan lawan mainnya, mulai dari Jung Yong Hwa, Lee Jong Suk hingga Kim Woo Bin. Di mata rekan-rekannya, Park Shin Hye disebut sebagai sosok yang menyenangkan dan membuat nyaman. Namun Park Shin Hye jarang mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik.

Akhirnya, saat diwawancarai TV Report, Park Shin Hye mengungkapkan perasaannya selama ini. Park Shin Hye beranggapan jika dirinya tak terlalu cantik hingga membuatnya sedikit kesulitan mendapatkan kekasih.

"Sayangnya, tak ada pria yang tertarik dengan saya. Jujur saja, tampaknya memiliki banyak teman pria tak baik karena mereka hanya melihat saya sebagai teman. Itu artinya, saya tak menarik sebagai seorang wanita,' ungkap Park Shin Hye sambil tertawa.



"Akibatnya, saya jadi berpikir terus mungkin saya memang kurang memiliki sisi feminin. Saya juga kurang bisa menjaga hubungan dengan kekasih saya karena saya lebih banyak bekerja. Itu membuat saya sulit mendapatkan pria untuk berkencan."

Park Shin Hye secara jujur mengatakan, ia memang jarang sekali mengenalkan pria yang tengah dekat atau menjadi kekasihnya kepada publik. Beberapa kali, ia mengalami poatah hati akibat cinta, tapi tak membuatnya jera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini