Sukses

Terkenal, Meghan Trainor Belum Dapat Bayaran

Meski lagunya merajai tangga lagu, Meghan Trainor mengaku belum mendapat bayaran sepeser pun.

Liputan6.com, Los Angeles Orang selalu berpikir bahwa seorang musisi akan seketika mendapat banyak uang seiring dengan lagu yang menjadi hits dan popularitas yang mengikutinya. Tak demikian dengan Meghan Trainor, meski All About That Bass menjadi hits dan merajai tangga lagu di seluruh dunia, Meghan mengaku belum mendapat bayaran atas lagu itu sepeser pun.

"Orang pasti pikir kalau aku kaya, tapi tidak. Aku belum bisa melakukan pembelian besar apapun, tapi aku sedang berusaha," ungkapnya seperti dilansir Digital Spy, Minggu (25/1/2015).

"Aku belum menerima uang sama sekali. Mereka bilang aku akan menerima cek dalam jumlah besar April nanti, jadi aku harap itu benar," tambahnya.



Meghan belakangan ini dikabarkan akan berkolaborasi dengan Harry Styles,  ia pun berkomentar menanggapi kabar itu.

"Aku akan sangat senang berkarya lagi dan kupikir aku akan melakukannya. Akan menakjubkan bila mereka memintaku untuk menulis bareng One Direction. Aku senang menulis (lagu), jadi aku senang," ujarnya.

Menurut juru bicara Meghan, Meghan Trainor dan Harry Styles memang telah bertemu untuk menulis lagu bersama, tetapi sampai saat ini memang belum ada sesuatu yang direkam atau dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini