Sukses

Sempat Tenar, Mark Westlife Kini Jadi Penjual Kopi Keliling

Dari dalam mobil van yang menjadi tempatnya berjualan, Mark Westlife tampak sibuk saat menjajakan kopi.

Liputan6.com, London, Inggris Kalau di dunia hiburan Tanah Air kita mengenal Norman Kamaru yang kini beralih profesi menjadi penjual bubur manado, maka di Inggris, kita akan berkenalan dengan personel Westlife, Mark Feehily yang belum lama ini banting setir menjadi penjual kopi keliling.

Dari dalam mobil van yang menjadi tempatnya berjualan, pria kelahiran Irlandia, 28 Mei 1980 tersebut tampak sibuk ketika menjajakan kopi dan beberapa street food seperti Crepes dan lain-lain. Ia pun hanya tersenyum ringan saat mendapati beberapa pembeli yang ternyata mengenalinya.

"Beberapa orang Irlandia datang dan tiba-tiba seperti,  'tunggu sebentar, bukankah kau Mark Westlife? Apa yang kaulakukan di situ (dalam van)?'" kenang Mark seperti dikutip dari laman Mirror.co.uk, Senin (26/1/2014).

"Tapi ini bisnisku dan aku mencintainya. Saat terlibat apapun, aku akan melibatkan diri hingga 100%." tambahnya.

Ditambahkan  Mark, meskipun saat ini dia sudah memiliki kesibukan baru, bukan berarti kalau karir musiknya sudah berakhir. Dalam waktu dekat ini, dirinya bakal kembali dengan sebuah single solo.

"Banyak orang yang berpikir kalau aku tidak melakukan apa-apa hingga dua tahun. Tapi sebenarnya, tak lama setelah Westlife berakhir, aku kembali ke studio dan menulis beberapa jenis lagu yang cocok untuk suaraku, semua itu mengarahkanku menjadi artis solo," pungkas Mark.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini