Sukses

Kristen Stewart Minta Robert Pattinson Tinggalkan FKA Twigs?

Kristen Stewart kabarnya meninta secara langsung kepada Robert Pattinson untuk meninggalkan FKA Twigs. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart seolah belum bisa nemerima Robert Pattinson berpacaran dengan FKA Twigs. Kabar teranyar, pemeran Bella Swan tersebut meminta mantan kekasihnya itu untuk meninggalkan pacar barunya. Benarkah hal tersebut?

Aktris cantik tersebut kabarnya memberi masukan kepada Robert Pattinson kalau FKA Twigs tidak baik untuknya. Namun ternyata semua hal itu tidak benar adanya. Dilansir dari laman Gossip Cop, Senin (26/1/2015), Stewart sama sekali tak mengatakan apa pun ke pemeran Edward Cullen.

"Tentu saja dia (Stewart) tahu betul apa keinginan Rob. Dia senang Rob sudah bisa pindah ke lain hati dengan menemukan wanita yang baik. Stewart tidak menyampaikan nasihat apa pun," ujar seorang sumber terdekat Stewart.

Semua rumor permintaan Stewart kepada Robert Pattinson itu mulai mencuat setelah sang aktris tak kunjung mendapatkan pengganti aktor tampan itu. Bintang film Snow White and The Huntsman tersebut masih betah menyandang status single sejak putus dari mantan kekasihnya itu beberapa tahun silam.

Memang Stewart sempat merasa curiga FKA Twigs hanya mencari popularitas berpacaran dengan Robert Pattinson. Namun semua hal itu terbantahkan saat ia melihat aksi panggung penyanyi nyentrik tersebut yang memang memiliki bakat.

Kristen Stewart kini sedang fokus menyelesaikan film terbarunya bersama Nicholas Hoult. Lantaran kerap bertemu di lokasi syuting, keduanya pun sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat. Bahkan tertangkap kamera paparazi sedang asyik jalan bersama di Jepang.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini