Sukses

Batal Menikah Tahun Lalu, Acha Septriasa: Saya Bersyukur

Batal naik pelaminan bersama sang kekasih tahun lalu, sama sekali tak mempengaruhi kehidupan Acha Septriasa.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Acha Septriasa untuk menikah di 2014 dengan kekasihnya, Ditto Rukmana memang batal terwujud. Namun, ia sama sekali tak menyesali hal tersebut.

Saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015), mantan kekasih aktor Irwansyah ini mengatakan kalau dirinya tetap berusaha mensyukuri apa yang didapatnya tahun lalu.

"Jadi kalau pun saya ada rencana-rencana tahun lalu yang nggak tercapai ya bersyukur saja," ucap artis bernama lengkap Jelita Septriasa ini.

Batal naik pelaminan bersama sang kekasih tahun lalu, sama sekali tak mempengaruhi kehidupan Acha Septriasa. Buktinya, ia tetap melakoni aktivitasnya di dunia akting.

Bahkan, di tahun 2015, Acha Septriasa sudah siap untuk merilis film-film baru. "Toh saya masih bisa bekerja, jadi nggak ada ngaruhnya ya (batal menikah). Saya hanya pengin membahagiakan orangtua saya," tutup Acha Septriasa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.