Sukses

Nonton Dragonforce Manggung Gratis, Mau?

Band speed metal asal Paman Sam, Dragonforce, bakal datang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar JackCloth, Lian Mipro kembali akan mempersembahkan sebuah acara bagi anak muda bertajuk `Summarecon Urban Bazaar 2015` pada 31 Januari hingga 15 Februari 2015 mendatang.

"Biasanya geliat industri clothing agak berkurang ketika memasuki periode awal tahun. Itu sebabnya, kita mencoba menghadirkan gairah tersebut lewat acara Summarecon Urban Bazaar," ungkap Ahmad ‘Ucok’ Ichsan, Managing Director Lian Mipro saat ditemui Liputan6.com di Senayan, Jakarta, Senin (26/1/2015).

Tak cuma menghadirkan 100 brand clothing terkenal, di acara ini juga mendatangkan 20 musisi kondang. Diantaranya Soulvibe, Rosemary, Souljah, The S.I.G.I.T, Roxx, Pee Wee Gaskin, Rocket Rockers, Gugun Blues Shelter, Gangstarasta, Killing Me Inside, Payung Teduh, KLA Project, Brand New Eyes, Sixsense Rock, Nath The Lion, DJ Winky, DJ Stroo Roxk dan DJ Yasmin.

Puncaknya, band speed metal asal Paman Sam, Dragonforce, bakal ambil bagian dalam lawatannya ke Indonesia. Herman Li cs, akan tampil di Broadway Stage pada tanggal 13 Februari 2015 mendatang.

"Asyiknya, untuk datang ke acara ini pengunjung tidak dikenakan cover charge alias free. Nonton artis ternama seperti Dragonforce, gratis," tandas Ahmad `Ucok`Ichsan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.