Sukses

Pose Sensual Aurel Hermansyah Saat Lakukan Pemotretan

Aurel Hermansyah terlihat begitu memesona saat melakukan pemoteratan dengan pose yang begitu sensual dengan membuka sedikit bajunya.

Liputan6.com, Jakarta Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aurel kini telah menjelma menjadi gadis remaja cantik. Putri pertama Anang dan Krisdayanti tersebut sekarang ini tak lagi tampil cuek. Aurel pun lebih memperhatikan penampilannya.

Lantaran perubahan Aurel yang cukup drastis, ia pernah dianggap melakukan operasi plastik terutama di bagian wajahnya. Perempuan yang akrab disapa Loly tersebut memang terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Bahkan, ia berani tampil begitu sensual dalam pemotretan terbarunya.

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Aurel mengunggah fotonya dengan wajah begitu sensual. Kakak Azriel tersebut berpose menutup matanya dengan membiarkan bibirnya sedikit terbuka. Aurel pun nampak sengaja seolah ingin melepas bajunya.

Di foto itu bahkan nyaris tak mirip dengan Aurel lantaran ia terlihat begitu berbeda. Rambut panjangnya dibiarkan terurai seperti tertiup angin. Gadis berusia 16 tahun tersebut berhasil menunjukkan kesan seksi nan elegan dengan posenya.

Foto sensual Aurel tersebut pun diberi tanda suka sebanyak lebih dari 15 ribu akun di Instagram. Para followers-nya banyak yang memuji kecantikan wajah Aurel yang ditampilkan di foto itu.

Berdasarkan keterangan foto Aurel, pose sensualnya itu merupakan hasil jepretan Moza Wahyu photography. Selain berpose sendiri, pelantun hits Tanpa Bintang tersebut juga melakukan pemotretan dengan sang kekasih, Tommy Rumengan. Dua sejoli ini nampak mesra dengan tema busana colorful mereka. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini