Sukses

Iwan Fals: Saya Berdosa Kalau Tak Sambangi KPK

Kehadiran Iwan Fals ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan dukungan.

Liputan6.com, Jakarta Perselisihan antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri mengelitik musisi kawakan, Iwan Fals. Ia pun menyambangi gedung KPK sebagai wujud dukungannya terhadap Abraham Samad cs.

"Saya mendukung (KPK). Dalam keadaan seperti ini saya merasa berdosa kalau nggak datang ke sana," ujar Iwan Fals, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Kehadiran pelantun Bento ke KPK untuk memberikan semangat kepada para pengurus agar bisa melewati semua permasalahan dengan gembira.

"Saya merasa harus datang untuk memberikan dukungan moril. Dan mereka harus tetap gembira menghadapi apapun. Kalau harus menjalani proses hukum juga harus gembira, melawan pun dilakukan dengan gembira," lanjur pemilik nama asli Virgiawan Listanto.

Perselisihan yang terjadi antara KPK dan Polri membuat Iwan Fals prihatin. Seharusnya, kedua kubu ini memberantas ketidakadilan, bukan justru menimbulkan kekhawatiran.

"Saya prihatin dengan lembaga-lembaga kebaikan. Ada masalah, justru yang penjahat yang senang," tandas Iwan Fals.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini