Sukses

Diserbu Penggemar, Lee Kwang Soo Dijaga Ketat Tim Keamanan

Lee Kwang Soo yang menggelar fan meeting di Vietnam diserbu ratusan penggemar hingga harus mendapatkan keamanan ketat.

Liputan6.com, Hanoi Lee Kwang Soo merupakan seleb Korea Selatan yang makin melejit berkat variety show Running Man. Lee Kwang Soo yang ingin menyapa penggemarnya secara langsung pun menggelar fan meeting.

Lee Kwang Soo menghadiri acara yang berlangsung, baru-baru ini, di Ho Chi Minh City. Di acara tersebut, penggemar bisa bertatap muka secara langsung sekaligus mendapatkan tanda tangan dari Lee Kwang soo, dilansir dari Nate, Senin (26/1/2015).

Saat acara berlangsung, Lee Kwang Soo menyapa penggemarnya dengan ramah. Tak lupa, senyum hangat juga selalu tersungging di bibirnya hingga membuat penggemar histeris.



Sayangnya, tak semua penggemar bisa masuk untuk menemui Lee Kwang Soo. Media lokal menyebutkan ekitar dua ribu orang telah menunggu Lee Kwang Soo di depan lokasi acara sejak shubuh.

Akibatnya, lalu lintas sempat macet total. Selain itu, 100 polisi dan petugas keamanan diturunkan untuk menjaga jalannya acara agar tetap kondusif. Beruntung, penggemar Lee Kwang Soo yang tak bisa masuk bisa menunggu dengan anteng hingga acara berlangsung tertib.

Ramainya penggemar Lee Kwang Soo yang dengan setia ingin melihat sosok idolanya meski hanya sebentar saja. Sementara, polisi dan petugas keamanan berusaha menghalau massa yang merupakan penggemar Lee Kwang Soo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini