Sukses

Keberuntungan Alif Ekacahya Sebagai Pemenang Ke-4 Vidio.com

Alif Ekacahya mengaku sangat singkat membuat video untuk Video Music Contest di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Alif Ekacahya, pemenang ke empat ajang Video Music Contest di Vidio.com masih tak menyangka kalau video yang dia unggah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, Alif sempat menyerah karena jumlah likes dalam video tersebut tak seperti yang diinginkan.

"Aku sempat pasrah, aku pikir ya sudahlah mungkin memang bukan rezeki aku. Waktu itu jumlah likes-nya berhenti di 900-an," kenang Alif di kantor Vidio.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (26/1/2015).

Namun semangat Alif untuk meraih hasil yang positif mulai tumbuh ketika banyak yang mendukungnya. Tidak hanya mendukung, teman-teman Alif pun ikut mempromosikan video yang Alif unggah.

Lagipula, dalam menggarap Video tersebut, meski proses pembuatannya hanya satu jam, namun ada kesan tersendiri yang membuat Alif harus tetap berjuang.

"Aku bikin video itu mendadak banget, sore hari aku pulang les, langsung take. Selesai dibuat video itu langsung diunggah," cerita Alif.

Selain itu, Alif juga tidak ingin menyia-nyiakan peran seorang teman yang membantunya dalam menggarap video tersebut.

"Teman aku, Rico yang mengajak aku untuk ikutan Vidio.com. Teman aku itu juga ikut, tetapi dia nggak seberuntung aku yang menjadi juara ke-empat," tukas Alif. (fei)

<iframe src="http://www.vidio.com/embed/9992-alif-ekacahya-cover-lalala-by-sam-smith-feat-naughty-boy" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.