Sukses

Cerita Bisma SMASH Pertama Kali Main Film

Salah satu alasan Bisma SMASH mau main film karena ia ingin belajar lebih dalam mengenai dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Bisma SMASH semakin tertarik menekuni dunia akting. Puas wara-wiri di sejumlah sinetron, mantan kekasih Franda itu kini mulai tampil di layar lebar.

Film pertama yang dibintangi Bisma SMASH berjudul Nada Untuk Asa. Di film garapan sutradara Charles Gozali itu, Bisma berperan sebagai seorang mahasiswa yang punya jiwa nasionalisme tinggi.

"Saya sebagai mahasiswa yang bangga dengan bangsa dan negaranya," ucap Bisma Karisma saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

"Ini film layar lebar pertama saya. Kenapa saya mau ikutan, karena saya kepengin belajar. Banyak hal yang saya sukai dari akting," papar pelantun lagu I Heart You itu.

Bisma tak memungkiri jika dirinya menjadikan akting sebagai ekspolarsi seni selain bermusik bersama SMASH. Sebab, bintang sinetron ABG Jadi Manten itu merasa sudah mulai jatuh cinta pada akting.

"Saya tertarik banget. Ini justru nagih, membuat saya kepengin main film yang lebih berat lagi," tutur pemilik nama lengkap Bisma Karisma ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.