Sukses

Impian Jonghyun Sebelum Bergabung dengan SHINee

Jonghyun memiliki impian yang tak pernah ia wujudkan setelah bergabung bersama SHINee. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Jonghyun yang merupakan personel SHINee memiliki cerita tersendiri sebelum ia menjadi idola. Saat diwawancarai majalah fesyen Dazed & Confused, Jonghyun mengungkapkan ia memiliki impian yang tak berhasil ia wujudkan.

"Saya pernah belajar kendo--seni pedang kayu dari Jepang--yang membuat saya jatuh hati. Saya bahkan sampai ikut kejuaran kendo," ujar Jonghyun memulai ceritanya.

Jonghyun berpikir ia akan menjadi seorang atlet untuk mewujudkan keinginannya. Sayangnya semua harus pupus karena ia juga telah mencintai dunia musik yang membuai.

(Jonghyun bersama rekan-rekanya di SHINee yaitu Onew, Key, Minho, dan Taemin saat menjadi model kosmetika ternama Korea Selatan)


"Setelah menang kejuaraan, saya sempat berpikir akan menjadi atlet. Namun saya mulai tertarik dengan musik karena ibu saya punya studio rekaman. Dia juga suka menyanyi."

Jonghyun secara terbuka juga mengakui dirinya merupakan orang yang mudah cemas. Jonghyun pernah merasakan gugup menjelang perilisan karya solonya bertajuk Base.

"Saya benar-benar sangat gugup saat harus tampil solo. Saya sempat tak percaya diri dengan kemampuan saya. Akibat terlalu pusing memikirkan penampilan solo, saya sampai kehilangan bobot tubuh hingga lima kilogram," ujar Jonghyun dalam variety show Hello, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini