Sukses

Penyiar Radio Amerika Yakin Album Baru Agnez Mo Bakal Meledak

Kerja keras Agnez Mo menggarap album baru di Amerika Serikat perlahan-lahan juga mulai membuahkan hasil.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski sedang disibukkan dengan proses penggarapan album, penyanyi RnB asal Indonesia Agnes Monica ternyata tak lupa untuk menjaga kebugaran tubuh lewat sejumlah latihan fisik.

Baru-baru ini, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya, pelantun Coke Bottle tersebut tampak bersemangat ketika melatih otot-otot lengannya. Apa yang dilakukannya itu pun menuai pujian dari para netter.

"Nih agnez mo gak ada matinya," puji salah satu akun. "Kereenn habiizz... luv u #agnez," timpal akun lainnya.

Penyiar Radio Amerika Yakin Album Baru Agnez Mo Bakal Meledak

Di luar cerita soal kebugaran tubuhnya, kerja keras Agnez Mo menggarap album baru di Amerika Serikat perlahan-lahan juga mulai membuahkan hasil. Bahkan, ketika diperdengarkan dalam acara #listeningparty, penyiar radio K97FM Devin Steel langsung memprediksikan kalau albumnya bakal menjadi candu baru.

"Just heard some incredible new music from @agnezmo produced by! Awesome 2 share! Album will be dope!," seru Devin Steel.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan album internasional pertama Agnez Mo tersebut bakal dirilis ke pasaran.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini