Sukses

Istri dan Anak Tak Hadiri Pemakaman Zainal Abidin Domba

Jasad Zainal Abidin Domba dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur tanpa dihadiri istri, Lia, serta anaknya Filza.

Liputan6.com, Jakarta Usai disalatkan, jasad Zainal Abidin Domba langsung diberangkatkan ke TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (27/1/2015) pagi. Mobil ambulans yang mengantar jenazah tiba di pemakaman unit Islam sekitar pukul 8.50 WIB.

Beberapa kerabat pun ikut mengiringi Zainal Abidin Domba ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Dari pantauan Liputan6.com, istri Zainal, Lia tak terlihat di pemakaman. Kabarnya, Lia syok sehingga memutuskan untuk tetap berada di rumah.

"Bu Lia nggak ikut. Dia di rumah, syok ya pastinya," ungkap kerabat Zainal Abidin Domba yang enggan disebutkan namanya, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (27/1/2015).

Tak hanya itu, anak pertama Zainal, Filza juga tak hadir. Pasalnya, sejak menikah dengan bule asal Amerika, ia tinggal di Jepang. Filza hanya bisa melihat prosesi pemakaman sang ayah melalui video call yang direkam oleh salah satu kerabat.

Hingga berita ini diunggah, prosesi pemakaman masih terus dilakukan.

Seperti diketahui, Zainal Abidin Domba meninggal dunia di RS Sentra Medika Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (26/1/2015) pukul 17.15 WIB. Artis 57 tahun itu meninggal akibat sakit kanker usus. Zainal meninggalkan seorang istri dan delapan anak. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.