Sukses

Saipul Jamil Minta Poligami, Fida D'Academy Ogah Jadi Istri

"Syaratnya terlalu berat, saya belum sanggup," kata Fida D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Saipul Jamil makin tidak jelas. Setelah bubar dengan chef Aiko Sarwosri, kini pedangdut Fida D'Academy juga mengaku ogah untuk menjadi istri Ipul--sapaan Saipul Jamil.

Padahal, Fida pernah disebut-sebut sebagai 'wanita pilihan lain' setelah Ipul putus dengan Aiko. Fida dirasa sebagai sosok yang tepat karena berhijab, sesuai dengan sosok istri idaman Ipul.
 
Tapi, pada akhirnya Fida pun tak ingin jadi istri Ipul. "Syaratnya terlalu berat, saya belum sanggup," kata Fida usai syuting di Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).
 
Syarat yang dimaksud Fida ialah keinginan Ipul untuk berpoligami. Sebagai wanita, Fida ogah dimadu. Ia lantas memilih bersahabat dengan Ipul.
 
"Bang Ipul itu orangnya keras kepala, kalau sudah maunya harus tercapai. Jadi Fida lebih baik mundur, bersahabat saja sehingga tali silaturahmi nggak putus," tandas Fida D'Academy.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini