Sukses

Emma Watson Siap Perankan Belle di Film Beauty and the Beast

Emma Watson langsung ditunjuk untuk bermain sebagai Belle di film adaptasi terbaru Beauty and the Beast.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun telah digarap oleh sineas Perancis dengan judul La Belle et la Bete hingga mendapat sambutan meriah di negara asalnya, namun adaptasi kisah Beauty and the Beast itu tampaknya belum memuaskan hasrat distributor film Hollywood.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (27/1/2015), sineas Hollywood justru berniat membuat ulang filmnya. Tak tanggung-tanggung, Emma Watson langsung ditunjuk untuk bermain sebagai Belle, karakter wanita utama di dalam kisah Beauty and the Beast.

Pengumuman tersebut disiarkan sendiri oleh aktris Harry Potter itu pada Senin (26/1/2015) kemarin melalui sebuah postingan Facebook resmi miliknya. Dijelaskannya juga olehnya bahwa filmnya akan berjenis live-action dan bakal digarap oleh Disney.

Selain itu, Emma Watson juga mengaku sedang mempersiapkan keterampilannya dalam bernyanyi di dalam film tersebut. "Hampir terasa nyata saya akan menari di lagu 'Be Our Guest' dan menyanyikan 'Something There'. Waktunya untuk memulai beberapa pelajaran bernyanyi," ungkapnya di Facebook.

Disney sendiri pernah mengatakan di dalam sebuah pernyataan bahwa produksi film adaptasinya akan dimulai pada 2015 ini. Bill Condon (Dreamgirls, Twilight Saga: Breaking Dawn Part I) bertindak sebagai sutradaranya.

Pada tahun 1991, Disney merilis film animasi musikal Beauty and the Beast yang kemudian diadaptasi menjadi panggung Broadway. Kepada Entertainment Weekly pada 2014 lalu, Bill Condon mengungkapkan bahwa proyek filmnya bakal menghadirkan lagu-lagu serta komposisi musik yang diambil dari film aslinya.

Emma Watson sendiri baru saja merampungkan proses pengambilan gambar film Colonia pada awal Januari lalu. Film arahan Florian Gallenberger itu, turut dimainkan Daniel Bruhl dan berkisah mengenai pasangan yang berada di tengah kudeta militer Chili pada 1973. Filmnya direncanakan rilis Oktober 2015. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini