Sukses

Fida D'Academy Ungkap Sisi Buruk Saipul Jamil

Fida D'Academy rupanya cukup lama menjalani hubungan dekat dengan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Selain chef Aiko Sarwosri, Fida D'Academy rupanya juga cukup lama menjalani hubungan dekat dengan Saipul Jamil. Selama delapan bulan, Fida akhirnya tahu seperti apa karakter mantan suami Dewi Perssik tersebut.
 
Dituturkan Fida, Ipul --sapaan Saipul-- merupakan sosok senior yang baik dan suka mengayomi. Namun, ada satu hal yang membuat Fida harus berhati-hati. "Bang Ipul orangnya emosian," kata Fida, di Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).
 
Fida juga mengakui kalau Ipul merupakan sosok pria berwatak keras. Ada hal-hal yang tidak bisa ditawar seperti syarat mutlak bagi calon istrinya.
 
Kepada Fida, Ipul minta izin poligami bila kelak keduanya nikah. Fida menolak itu dan pilih mundur dari bursa calon istri Ipul. Sebelumnya, Chef Aiko Sarwosri juga hengkang setelah diminta Ipul berhijab.
 
Akhirnya, syarat-syarat ketat tadi bikin wanita yang dekat dengan Ipul pun patah hati. "Makanya, kalau sama dia (Ipul), harus pintar-pintar jaga perasaan," tandas Fida.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.