Sukses

Tom DeLonge Hengkang Lagi dari Blink 182

Kepergian Tom DeLonge menyisakan rasa kecewa di hati sisa personel Blink-182, Mark Hoppus dan Travis Barker.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kesibukan berlebih Tom Delonge (vokal, gitaris) di luar band ternyata membawa Blink 182 menuju perpecahan. Tidak tanggung-tanggung, untuk kedua kalinya,  Tom kembali hengkang dan memutuskan fokus di proyek-proyek indivualnya, termasuk Angels and Airwaves.

Kepergian itu pun menyisakan rasa kecewa di hati sisa personel, Mark Hoppus (vokal, bass) dan Travis Barker (drum). Maklum, meskipun sempat baikan pada 2008 silam dan merilis sebuah album serta satu EP baru, Tom lagi-lagi memakai jurus lamanya untuk meninggalkan band, yakni melalui sebuah email yang dikirim oleh manajernya.

Hate Your Guts, Ketika Bassis Blink-182 Meramu Lagu Boyband

(Mark Hoppus, pentolan Blink 182)

"Beberapa bulan lalu, Travis membuat sebuah festival musik dan meminta kami (Mark dan Tom) untuk tampil. Jawabannya, tentu saja iya. Nah, saat menjelang akhir Desember, kami juga berhasil mendapatkan persetujuan dengan sebuah label. Ketika itu, meskipun semuanya hanya berjalan melalui email dan tak ada satupun dari kami yang ngobrol bareng Tom, semuanya berjalan begitu positif," kisah Mark seperti dikutip dari situs Rolling Stones, Selasa (27/1/2014).

"Pada tanggal 30 Desember, kami mendapatkan email dari manajer Tom yang mengatakan kalau Tom tidak memiliki ketertarikan untuk membuat album dan lebih memilih fokus pada hal-hal di luar musik. Setelah melalui beberapa email, sang manajer pun mengirim email lagi yang bertuliskan 'Tom keluar'. Sebuah jawaban yang sama  dengan 2004 silam," tambahnya.

Tom DeLonge  Hengkang Lagi dari Blink 182

(Matt Skiba, pentolan Alkaline Trio)

Beruntung bagi fans, walaupun tak lagi diperkuat Tom, Blink-182 tetap melanjutkan rangkaian konser yang sudah terlanjur masuk ke dalam jadwal mereka. Untuk mengisi posisi Tom, Mark dan Travis resmi mengajak pentolan Alkaline Trio, Matt Skiba (vokal, gitaris) untuk beraksi di atas panggung.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini