Sukses

Astrid Mulai Persiapkan Album Baru

Astrid merasa eksistensinya di panggung musik belum cukup dengan mengeluarkan empat album.

Liputan6.com, Jakarta Empat album dirasa masih kurang bagi penyanyi Astrid Sartiasari dalam memperlihatkan eksistensinya di panggung musik. Awal 2015 ini, dianggapnya sebagai momen yang tepat untuk memulai menggarap album berikutnya.

"Next mau nyiapin bikin album baru. Kebetulan hari ini launching website juga sekalian," ucap Astrid, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/1/2015).

Saat ini, pelantun Jadikan Aku Yang Kedua masih sibuk berkutat di dalam studio musik untuk meracik lagu-lagu yang akan menjadi suguhan terbaru di albumnya nanti.

"Lagi proses ngumpulin lagu dan materi, isinya lagu baru semua," kata Astrid memberi bocoran.

Di panggung musik, nama Astrid cukup dikenal sebagao solois wanita berbakat. Lagu-lagu yang dinyanyikannya juga berbuah hits yang disukai dan digemari masyarakat.

Diantaranya, Ratu Cahaya, Cinta Itu, Kucinta Dia, Ada Kamu dan Cinta, Tak Ingin Dicintai, Tentang Rasa dan Terpukau.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini