Sukses

Nonton Alif Ekacahya, Nenek Bawa Teve ke Kebun

Alif Ekacahya tak percaya kalau dirinya harus berduet dengan Dara The Virgin di inBox.

Liputan6.com, Bogor Alif Ekacahya mendapat kesempatan untuk bernyanyi di acara musik pagi inBox lantaran menjadi juara keempat Music Vidio Contest yang dihelat Vidio.com. Di sana, Alif menyanyikan tiga lagu milik Sam Smith, Vina Panduwinata, dan Wali.

Bukan main bahagianya, Alif Ekacahya mengetahui dirinya akan tampil di teve nasional. Ia pun memberi kabar kepada saudara-saudara dan teman-teman kabar gembira ini.

"Banyak yang telepon, SMS tanya kapan aku tampil. Setelah aku kasih kabar, nenek aku sampai bawa televisi ke kebun hanya untuk lihat penampilan aku. Sedangkan adiknya teman malah bolos sekolah hanya pengin lihat aku di inBox," ujar Alif Ekacahya tertawa, kala ditemui Liputan6.com di inBox, Cibinong, Bogor, Selasa (27/1/2015).

Kebahagiaan Alif Ekacahya semakin besar setelah ia melantunkan lagu Cinta milik Vina Panduwinata bersama Dara The Virgin. Selama ini, Alif yang menjadi penggemar Dara hanya bisa mengagumi lewat televisi saja.

"Aku memang suka karakter suara Dara, serak-serak basah. Dara juga bisa cengkok lagu-lagu India," lanjut Alif Ekacahya.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.