Sukses

Dengar `I Bet My Life`, Lagu Baru Imagine Dragons

`I Bet My Life`, lagu baru Imagine Dragons yang ditulis sang vokalis Dan Reynolds tentang orangtuanya.

Liputan6.com, Los Angeles Band rock asal Amerika yang tenar dengan lagu Radioactive-nya beberapa saat lalu akhirnya akan kembali meramaikan kancah musik dunia dengan album baru bertajuk Smoke + Mirrors. Kini, single perdana I Bet My Life dari album tersebut sudah dapat kita nikmati.

Vokalis Imagine Dragons Dan Reynolds mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang hubungannya dengan orangtuanya. Seperti judulnya, dengan apapun yang pernah mereka lalui, pada akhirnya mereka tetap sebuah keluarga dan ia pun rela mempertaruhkan hidupnya untuk mereka.

"I've told a million lies but now I tell a single truth / There's you in everything I do," penggalan lirik lagu tersebut.

"So I, I bet my life, I bet my life / I bet my life on you," bunyi chorus `I Bet My Life`.

Seperti dilansir NME baru-baru ini, mereka akan merilis album bertajuk Smoke + Mirrors pada 16 Februari 2015 mendatang. Smoke + Mirrors akan menjadi album kedua Imagine Dragons setelah sebelumnya merilis Night Vision 2012 lalu. Night Vision terbilang sukses dengan terjual sebanyak dua juta copy di Amerika Serikat.



Band asal Las Vegas, Amerika Serikat, yang beranggotakan Dan Reynolds, Daniel Wayne Simon, Ben McKee, dan Daniel Platzman ini juga pernah turut berkontribusi di dunia perfilman. Lagu mereka Battle Cry pernah digunakan sebagai soundtrack film Transformers: Age of Extinction.

Coba kita simak video I Bet My Life milik Imagine Dragons yang telah ditonton lebih dari sembilan juta kali di Youtube ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini