Sukses

Perjuangan Pipik Bangun Rumah Anak Yatim

Pipik rela kembali ke dunia akting demi untuk membangun rumah anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati punya impian besar untuk membangun rumah atau yayasan untuk menampung anak yatim. Istri mendiang ustadz Jefri Al Buchori itu berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan hal tersebut.

Misalnya saja, Pipik rela terjun ke seni peran setelah vakum cukup lama. Demi akting pula, Pipik mulai menguruskan badan agar terlihat elok di depan kamera.
 
"Ya harus kerja keras untuk bangun rumah lagi, karena saya memang mau bangun rumah yatim," kata Pipik di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).
 
Selain itu, Pipik juga menambah modal dengan menjual rumah kenangannya dengan Uje di Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan. Sekadar mengingatkan, rumah itu sempat terbakar tahun lalu.
 
"Tadinya mau direnovasi, tapi anak-anak bilang sudah nggak mau tinggal di sana. Makanya akan saya jual, kali saja ada yang berminat," kata Pipik. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.