Sukses

Di Sini Cameron Diaz dan Benji Madden Bulan Madu

Cameron Diaz dan Benji Madden bulan madu ke Jackson Hole, Wyoming, sebuah pedesaan yang romantis dan jauh dari keramaian kota.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah mengikat janji suci pada 5 Januari lalu di Beverly Hills, Cameron Diaz dan Benji Madden langsung merencakan untuk bulan madu. Kebahagiaan bintang The Other Woman ini memang tak bisa disembunyikan. Senyum lebarnya berkali-kali tersungging di wajahnya.

Pasangan baru ini kemudian menuju ke Jackson Hole, Wyoming, sebuah pedesaan yang romantis dan jauh dari keramaian serta hiruk pikuk kota besar.  



Dikatakan romantis karena daerah itu terdiri dari lembah, pegunungan, dan sungai-sungai yang masih sangat asri. Di bawahnya terdapat pedesaan yang damai dan tenang. Kata `hole` dari Jackson Hole merupakan istilah para pendaki yang merasakan perbedaan cuaca ketika memasuki lereng-lereng daerah ini.

"Cameron tampak sangat baik, dan Benji benar-benar lucu ," seorang saksi mata mengatakan kepada Us Magazine.

Tak lama setelah bulan madu, mereka kembali kembali ke West Coast, Cameron Diaz dan Benji Madden bertemu dengan saudaranya, Joel Madden dan Nicole Richie untuk makan siang di Four Seasons, Beverly Hillsbelum lama ini. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.