Sukses

Intip 10 Rumah Mewah Milik Selebritis Hollywood

Tak heran jika seleb-seleb Hollywood ini membuat rumahnya senyaman mungkin.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah pribadi adalah tempat yang nyaman bagi seseorang setelah bepergian atau pulang kerja. Maka, tak heran jika seleb-seleb Hollywood ini membuat rumahnya senyaman mungkin. Tentu saja nyaman dalam ukuran selebriti berbeda dengan kebanyakan orang.

Mereka rela menghabiskan jutaaan dolar untuk melengkapi rumah dengan fasilitas mewah dan mentereng. Yuk, intip seberapa mewah rumah mereka.

Liputan6.com telah merangkumnya dari Funcage.com dan berbagai sumber.

Baca juga:

10 Pernikahan Artis Hollywood Termahal Sepanjang Masa

10 Wajah Culun Artis Hollywood Ini Berubah Drastis Ketika Dewasa

Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia

6 Musisi Cantik Ini Sepertinya Suka Sesama Jenis

10 Film Berbiaya Termahal Sepanjang Masa

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Rumah Aaron Spelling

Rumah mewah yang pertama adalah milih produser televisi ternama, Aaron Spelling. Rumah besar bernama The Manor yang sudah seperti villa pribadi itu seharga USD 150 Juta atau setara dengan Rp 1,86 Triliun. Harga itu termasuk paling mahal di Amerika Serikat.

Rumah ini berlokasi di Los Angeles dan kabarnya lebih besar dari White House, rumah presiden di Amerika Serikat. Dan merupakan rumah terbesar di Los Angeles County, yaitu sekitar 17.221 meter persegi.

Tatanan dekorasi rumah ini memang sangat rapi dan indah, gayanya lebih kepada tradisional tetapi propertinya memang sangat mahal. Banyak fasilitas mahal seperti arena boling, gudang anggur, ruang penyimpanan perak, salon, gym, lapangan tennis, air terjun, spa, tiga kolam renang, spa, dan taman yang kira-kira cukup untuk 100 mobil.

Namun semenjak Aaron meninggal, rumah itu menjadi milik istrinya, Candy Spelling.

3 dari 11 halaman

Rumah Bill Gates

Bill Gates adalah seorang investor asal Amerika yang memiliki rumah seharga USD 147 Juta atau setara dengan Rp 1,83 Triliun. Rumah yang terletak di Medina, Washington ini berdampingan dengan danau Washington yang menambah apik suasana rumah.

Nama rumah ini adalah Xanadu 2.0, yang didesain oleh arsitektur James Cutler dan Bohlin Cywinski Jacskon. Rumah modern ini bergaya Pacific Lodge. Rumah ini didesain sebagai rumah ramah lingkungan dengan sistem Earth Sheltered House.

4 dari 11 halaman

Rumah Oprah Winfrey

Rumah artis dan host ternama, Oprah Winfrey mencapai harga USD 85 Juta atau kira-kira dengan Rp 1 Triliun. Rumah yang berdiri megah di Montecito, California ini bak puri kerajaan.

Rumah tersebut dinamainya `The Promised Land` pada 2001.

Rumah ini menonjolkan taman yang luas dan indah untuk menjadi salah satu daya tariknya. Tukang kebunnya butuh waktu lima tahun untuk mengembangbiakkan mawar putih hibrida di kebun bunga pribadinya.

5 dari 11 halaman

Rumah Celine Dion

Rumah Celine Dion ini terletak di Florida. Rumah pelantun My Heart Will Go On ini seharga USD 72,5 Juta atau setara dengan Rp 903 Miliar.

Bagian depan rumah mewah ini terdiri dari kolam renang yang luas dan berwarna biru. Rumah Celine Dion dan Rene Angelil ini memang didominasi dengan warna putih dan fasilitas kolam yang sangat panjang. Begitu panjang, sampai hampir mengelilingi rumahnya.

Kabarnya, Celine dan anak-anak tak pernah bisa pergi dengan leluasa tanpa diikuti fans jika sedang bepergian ke tempat wisata favorit yaitu water park, maka ia membuat water park pribadi di rumahnya. Well, gaya hidup selebriti memang lain, bukan begitu?

6 dari 11 halaman

Rumah Richard Gere

Aktor dan aktivis Rihard Gere juga memiliki rumah mahal seharga USD 65 Juta atau setara dengan Rp 811 Miliar.

Rumah yang terletak di The Hamptons, New York, tersebut menjadi salah satu yang rumah idaman. Rumah ini dilengkapi dengan dua ruang tamu, paviliun, dan dermaga pribadi.
 
Rumah Richard juga telah direnovasi dan diperluas untuk mencakup 12 kamar tidur. 

7 dari 11 halaman

Rumah Hugh Hefner

Hugh Hefner adalah seorang penerbit dan pebisnis majalah dewasa. Dialah penemu  dan pendiri creative officer dari Playboy Enterprises.

Hefner tinggal di sebuah rumah yang dinamainya Palyboy mansion. Rumah mahal itu kabarnya menjadi tempat favorit yang diingkan banyak orang.

Rumah bergaya bangsawan Inggris ini berada di tengah-tengah Los Angles, california dengan harga sebesar USD 54 Juta atau jika dikurskan menjadi rupiah adalah 674 Miliar.

8 dari 11 halaman

Rumah Billy Joel

Billy Joel adalah pianis, komposer dan penulis lagu asal Amerika yang sukses. Tak heran jika ia membuat huniannya senyaman mungkin. Rumah mewahnya terletak di Miami Beach, Florida.

Rumahnya itu adalah bangunan megah dengan harga USD 35 Juta atau setara dengan Rp 436 Miliar.

Rumah Billy Joel bergaya Mediterania dengan pohon-pohon palem yang tinggi dan kolam renang di depan rumahnya.

9 dari 11 halaman

Rumah Jerry Seinfeld

Aktor dan komedian Jerry Seinfeld ini memang menjadi salah satu yang memiliki rumah mewah seharga USD 32 Juta atau setara dengan Rp 399 Miliar.

Pria yang tampil dalam TV Shows bertajuk Comedians in Cars Getting Coffee ini memiliki rumah di The Hamptons, New York.

10 dari 11 halaman

Rumah Will Smith

Rumah mewah aktor film Will Smith ini senilai USD 20 Juta atau setara dengan Rp 249 Miliar. Letaknya di Calabasas, California.

Rumah bintang Men in Black tersebut adalah lambang cintanya kepada sang istri, Jada Pinkett-Smith. Ia sempat dikabarkan menjual rumahnya karena rumah tangganya terguncang, namun semua itu ditampiknya.

Rumah ini memiliki danau dan lapangan tennis dan basket pribadi.

11 dari 11 halaman

Rumah David Beckham

Rumah David Beckham dan Victoria Adams ini berada di Beverly Hills. Mereka tinggal bersama anak-anaknya dalam banguan mewah seharga USD 17 Juta atau setara dengan Rp 212 Miliar.

Rumah Beckham bergaya Italia hasil desain arsitek yang terkenal menggarap rumah-rumah mewah seleb, Toni Morrison.

Rumah berbentuk huruf H tersebut memiliki enam kamar tidur, sembilan kamar mandi, dan tanah seluas 3.962 meter persegi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini