Sukses

G-Dragon Dijadwalkan Duet Maut dengan Justin Bieber

G-Dragon yang merupakan personel boy band K-Pop Big Bang dijadwalkan siap berduet maut dengan penyanyi sensasional Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Situs resmi Tiongkok melaporkan G-Dragon yang merupakan personel boy band K-Pop ternama Big Bang akan berkolaborasi dengan Justin Bieber. Dalam pemberitaannya dilaporkan, proyek kerja sama antara G-Dragon dengan Justin Bieber telah rampung.

Tentu saja hal itu membuat kehebohan dan membingungkan penggemar. Agensi yang mengasuh G-Dragon--YG Entertainment--pun mendapatkan banyak pertanyaan mengenai kebenaran kabar tersebut. Pasalnya, pihak YG Entertainment sendiri selama ini belum mengumumkan mengenai kerja sama G-Dragon dengan Justin Bieber.

YG Entertainment menjelaskan jika kabar tersebut sama sekali tak benar. Menurut YG Entertainment, G-Dragon tengah sibuk dengan proyek penggarapan album terbaru Big Bang yang akan dirilis tahun ini.

Big Bang Rajai Oricon dengan Album The Best of Big Bang

(G-Dragon--paling kanan dengan kaca mata--saat manggung bersama Big Bang dalam konser di Jepang yang berlangsung akhir tahun 2014)


"Tampaknya situs Tiongkok salah dalam memberikan kabar. Tampaknya, situs itu menulis ulang artikel lama. Kerja sama antara G-Dragon dan Justin Bieber tak akan terjadi dalam waktu dekat," ujar wakil dari YG Entertainment kepada Newsen, Selasa (27/1/2015).

G-Dragon bersama rekan-rekannya dari Big Bang baru saja menyelesaikan konsernya di lima kota di Jepang. Selanjutnya, G-Dragon mempersiapkan album dan rencana kembalinya Big Bang di ranah hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.