Sukses

Anak Kena Tumor Jadi Cobaan Terberat Hidup Marcella Zalianty

Hingga saat ini anak Marcella Zalianty masih menjalani perawatan setelah dioperasi karena kanker.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty tak berlebihan ketika menyebut cobaan terberat dalam hidupnya ialah saat si anak terkena tumor jinak di kepala. Sebagai ibu, Marcella amat khawatir terhadap keselamatan si anak.

Anak yang dimaksud ialah buah hati keduanya dari Ananda Mikola, Aryton Magali Sastra Soeprapto. Magali terdeteksi terkena tumor bernama Choroid Plexus Papilloma pada November 2014 lalu.

"Ini ujian yang paling berat dalam hidup saya dan pengalaman yang paling sedih dalam hidup saya," ungkap Marcella di Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/1/2015).

Saat diketahui terkena tumor jinak, Marcella segera menandatangani berkas agar dokter melakukan operasi. Beruntung, si anak bisa sembuh.

Sampai saat ini, Magali masih menjalani pengobatan pasca operasi. Beberapa obat-obatan dokter masih diminum. "Dia masih konsumsi obat anti kejang. Dan pesan dokter, kepalanya nggak boleh terbentur," pungkas Marcella. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini